SISTEM INFORMASI PELAPORAN KESIAPAN FASILITAS DAN PERALATAN

Sistem Informasi Pelaporan Kesiapan Fasilitas dan Peralatan (SIAPKAN) adalah aplikasi yang berfungsi membantu proses pelaporan kesiapan fasilitas dan peralatan yang ada di sebuah perusahaan. Dengan menggunakan sistem ini, Anda dapat memantau kesiapan fasilitas dan alat dari perusahaan maupun cabang perusahaan yang Anda miliki. Beberapa fitur yang terdapat dalam sistem ini, yakni data kesiapan, rekap data kesiapan dan transfer alat (perpindahan alat).

Fitur

 

SIAPKAN

Dasboard SIAPKAN
Dasboard SIAPKAN

Fitur ini merupakan pengenalan navigasi halaman SIAPKAN, profil user, menu pemberitahuan dan aktivitas.

Laporan SIAPKAN
Laporan SIAPKAN

Manager dapat melakukan aksi terhadap laporan tersebut, aksi yang dapat dilakukan antara lain approve, revisi, dan cetak data.

Rekap Fasilitas
Rekap Fasilitas

Fitur ini menampilkan laporan terakhir yang dilaporkan perusahaan Anda. Dari fitur ini, manager dapat melihat kesiapan alat setiap hari.

Perpindahan
Perpindahan

Jika ada data perpindahan alat dari lokasi yang berbeda. Maka pada fitur ini, perusahaan pusat dapat memonitoring perpindahan alat

Master Data
Master Data

Fitur ini merupakan pengenalan navigasi halaman SIAPKAN, profil user, menu pemberitahuan dan aktivitas.

Manfaat

 

SIAPKAN

Penyajian Fasilitas Terlengkap
Penyajian Fasilitas Terlengkap

Data fasilitas dan perusahaan Anda tersaji dengan lengkap dan terperinci dalam satu aplikasi.


Fleksibel
Fleksibel

Pimpinan perusahaan bisa mengetahui kapan dan di mana saja kondisi dan pergerakan fasilitas dan peralatan perusahaan.

Pengelolaan Lebih Mudah
Pengelolaan Lebih Mudah

Staff/manajer perusahaan Anda dapat dengan mudah mengelola fasilitas dan peralatan perusahaan hanya dengan log in melalui sistem aplikasi.

Efektif dan Efisien
Efektif dan Efisien

Pekerjaan staff/manajer dapat dimaksimalkan secara efektif dan efesian dengan kemampuan aplikasi yang tepat guna.

Tampilan

 

SIAPKAN